CLICK HERE FOR FREE BLOGGER TEMPLATES, LINK BUTTONS AND MORE! »
I share my story and I am happy I share my story and I am happy I share my story and I am happy I share my story and I am happy I share my story and I am happy I share my story and I am happy I share my story and I am happy I share my story and I am happy

Friday, February 24, 2012

what did they say

temen temen bilang, aku  jahat, hmm aku juga diibilang jutek, masa sih?
tapi kalau boleh aku membela diri, iyaa emang ak jutek dan wajahku kadang cemberut, itu karena aku bad mood ajaa, ini bener, kan gak selalu ak jutek kan, kalo diinget inget kita banyak ketawa ketawa nya kan kita juga sering sharing bareng, salah satu contoh kenapa aku badmood dan akhirnya jutek adalah aku lapar hahah.

makasih untuk saran kalian dan kritik kalian, aku akan berusaha menjadi pribadi yang baik dan penuh keceriaan.

* I LOVE YOU ALL MY BESTIEST*

0 comments:

Post a Comment