CLICK HERE FOR FREE BLOGGER TEMPLATES, LINK BUTTONS AND MORE! »
I share my story and I am happy I share my story and I am happy I share my story and I am happy I share my story and I am happy I share my story and I am happy I share my story and I am happy I share my story and I am happy I share my story and I am happy

Saturday, February 4, 2012

lonesome :(

kamu tanpa aku, mungkin itu hal biasa dan mudah diatasi. banyak hal lain yang bisa kamu lakukan. banyak lokasi yang bisa kamu kunjungi. serta yang pasti banyak partner yang dengan senang hati selalu menemani kamu. jadi kamu tak terlalu banyak memikirkan aku.
ak tanpa kamu, adalah menyakitkan. tak ada yang bisa aku lakukan. tak banyak lokasi yang kutahui dan bisa ak datangi. tak ada partner yang menemaniku dalam duka ku tanpa mu. tak ada hal lain yang bisa menenangkan aku tanpa ada kamu karena yang ada di pikiran ku, kamu.
bukan kah sakit ketika tak ada kamu untuk aku. tapi apabila ketiadaan itu bisa membahagiakan mu melebihi adanya aku untuk kamu, aku pun senantiasa ikut bahagia untuk kamu. jikalau kamu berkata tak ada yang lebih bisa membahagiakanmu selain aku, pikirkan lagi, pasti hatimu tak begitu. 


0 comments:

Post a Comment