CLICK HERE FOR FREE BLOGGER TEMPLATES, LINK BUTTONS AND MORE! »
I share my story and I am happy I share my story and I am happy I share my story and I am happy I share my story and I am happy I share my story and I am happy I share my story and I am happy I share my story and I am happy I share my story and I am happy

Monday, January 30, 2012

this is me, today

this is me. ini tampilan aku hari ini. tangan kanan : something special buat bang tedo, lengan kiri : tas baru yang gatau kenapa ngincer bangeet ngebeet bangeet belinya. atasan : ini baru beli di Kiss TP sby kembar sama aini rencana nya pengen aku pake pas ketemu kamu, tapi malah gak jadi kamu liat. sepatu : sengaja aku padupadankan sama atasan dan sengaja aku tunjukin ke kamu klo aku jg bisa bikin style ala aku.

buat hari ini ada ceritanya : hari ini tanpa tujuan apapun, aku sengaja ke kampus (nganggur di rumah). pengeennya mungkin aja skalian bisa janjian sama kamu mau ketemu dan ngasih *** tapi ternyta kamu ada urusan visiting popo ALIVE di RS gotong royong . alhasil aku ke coffee shop aja bareng anak2 kali ajaa kamu nyusulin kesana, ternyata sampe hampir jam set 6 (aku masuk jam 2) gak disusulin padahal aku mau ngajak kamu ke *** buat ambil *** yg lain juga. berkali kali menengok ke jalan berharap kamu dateng

*pelajaran hari ini : TAK USAH TERLALU BERHARAP SESUATU YG BELUM PASTI, KALAU GAK KESAMPAIAN BISA BIKIN SAKIT HATI.



0 comments:

Post a Comment