CLICK HERE FOR FREE BLOGGER TEMPLATES, LINK BUTTONS AND MORE! »
I share my story and I am happy I share my story and I am happy I share my story and I am happy I share my story and I am happy I share my story and I am happy I share my story and I am happy I share my story and I am happy I share my story and I am happy

Wednesday, January 25, 2012

HAPPY BIRTHDAY TEDO LUNGID PANGINDRO

akhirnya nyampe juga di hari ini 25 Januari 2012. today is his birthday. alhamdulilaah legaa, apa apa yang sudah aku siapin buat hari ini buat dia, perlahan sudah bisa diberikan satu persatu.
sesi 1, rencana telpon dia di malam hari gagal (emang selalu gagal seperti tahun lalu) alhasil aku cuma bisa sms ucapan selamat ultah, paling gak ak masih bisa jadi yang pertama yang mengucapkan ini dia sms ny :
“happy 19 birthday
today is your birthday
this is the step that brings you to the next way in your life
this is the step that people who surround you will guide you to be a good guy
this is the step that makes you know how you lead your life well
this is the step that shows me how much i love you

HAPPY BIRTHDAY MY SUPERHERO !!!
In this special day, many special wishes are for you
i hope you can get the best in your 19
i love you i miss you :* “
laah setelah aku kirim sms itu, ak tunggu balesannya, maksudnya klo dia bales bisa langsung ak telpon, eh ternyata HP nya mati, yaudaah ak tidur ajaa.
eh tapi sebelum aku tidur ak share foto special ultah buat dia via FB dan twitter (bbm dia rusak siih) , besok pagi nya aku berhasil telpon dia!!! ini dia fotonya :

0 comments:

Post a Comment