CLICK HERE FOR FREE BLOGGER TEMPLATES, LINK BUTTONS AND MORE! »
I share my story and I am happy I share my story and I am happy I share my story and I am happy I share my story and I am happy I share my story and I am happy I share my story and I am happy I share my story and I am happy I share my story and I am happy

Saturday, October 27, 2012

happy blogger day (part 2)

awal mula kenal blog dari salah satu temen di kelas, ADILLA, dia cerita tentang cara otak atik dan menghias blogm. ternyata aku pun gak ngerti sama sekali, naaah, setelah itu ak menemukan tumblr. aku mulai coba coba memainkan isinya, ternyata tumblr ini bisa dijadikan arena mini blog ku. heheh. tapi lama kelamaan, tumblr lebih sering aku pake sebagai media pamer foto :p

lanjutnya aku kenal mbak tika. kakanya tedo, dia punya blog pribadinya dan blog persiapan nikahannya, hmm ini dia blognya http://atikasarisavitri.blogspot.com/ dan http://thebridesdiary-atikasarisavitri.blogspot.com/ laah aku mulai ngerti maksud blog hahah setelah bercerita sama mbak ini, jadi hobby desain blog malahan daripada isi konten nya, ini blog baru mbak atikasarisavitri

naaah ada lagi niih adek cewek yang baru aku kenal dan selalu semangat bangeet ngeblog dan jadinya ak gak mau kalah saingan sama dia, harus sama sama bisa berkembang bersama, jadi terdorong ngeblog karena follow nih anak juga, rajin bangeet ngeblog dan suka banget ngintipin blogspot ku :p @chachahelmadevi

so what do you want to do in your blog?
let's share it, show your picture, tell you story, share your happiness :)

*salam buat Ibukku tersayang, jangan gampang marah ya*

0 comments:

Post a Comment