CLICK HERE FOR FREE BLOGGER TEMPLATES, LINK BUTTONS AND MORE! »
I share my story and I am happy I share my story and I am happy I share my story and I am happy I share my story and I am happy I share my story and I am happy I share my story and I am happy I share my story and I am happy I share my story and I am happy

Monday, June 18, 2012

DONE Semester 4

alhamdulilaaaah DONE semua DONE
semester 4 sudah di penghujung akhir nya, aku lega tapi leganya gak enak banget, tau gak kenapa? lega nya ini mnegakibatkan hasrat berbelanja meningkat melebihi kemampuan. hahah hasrat main juga jelas menigkat, huft. tapi apa daya yaa pokonya dinikmati aja. hehe
disini aku pengen ceritain aja deh perjalanan ku menuju akhir semester 4 ini :*
Kuliah 6 bulan DONE, meski penuh kecapekan tapi lega. 
Tugas Tugas skalian aja deh aku sebutin tugasnya, aku disuruh bikin makalah untuk matkul hukum pajak, matkul pemrograman aku yang berasal dari bidang ekonomi dan buta tentang teknik maupun sistem informasi harus bisa membuat program yang bisa dijalanin selayaknya program di komputer itu -__-, oh yaa ada lagi matkul SIA aku harus merancang sistem penjualan dan penerimaan kas dan gak lupa pencatatan jurnalny lengkap dengan dokumen nya, alhamdulilah DONE
UAS yang berat karena minggu tenangnya gak dibikin tenang karena masi harus ngerjain tugas2 tadi, finally DONE.
laah sekarang udaah semua tinggal menunggu masa liburan 3bulan dan experience ku di Madiun (cant wait). oh yaa cant wait buah beasiswa ku yang belum bisa diunduh. uuuh gak sabar menikmati tabungan ku yang itu :p

0 comments:

Post a Comment